Home » » Subway Surfers tour ke North Pole!

Subway Surfers tour ke North Pole!

Sampul Subway Surfers North Pole
Subway Surfers merupakan permainan yang disediakan dan dikembangkan oleh Kiloo Games dan Sybo Games. Karena grafik dari permainan ini sangat bagus atau HD (High Definition), Permainan yang sangat seru ini sudah banyak di unduh oleh masyarakat luas di dunia.

Kamu bisa mengumpulkan koin dan key sebanyak-banyaknya tanpa ada batas (Unlimited). Game ini juga menyediakan beberapa karakter menarik untuk dipakai dan dibeli dengan koin atau key (Kostum Karakter). Selain karakter, di game ini juga kamu bisa membeli dan mendapatkan Hoverboard dengan desain menarik dan tentunya akan diupdate dan ditambah setiap kali update game.

Kali ini saya akan membahas Update terbaru dari game Subway Surfers ini, yaitu Subway Surfers World Tour : North Pole yang dirilis pada tanggal 3 Desember 2015. Update kali ini merupakan versi 1.48.3. Di Subway Surfers World Tour : North Pole ini, karakter Buddy ditambah kostumnya dengan Candy Outfit yang dapat dibeli dengan 30 Key dan Hoverboard baru bernama Choo Choo. Dan saya akan memberitahukan size update ini adalah 52MB.
Candy Outfit
Choo Choo Hoverboard
Bagaimana? Kamu pasti tertarik, bukan? Langsung saja update di Google Play atau iTunes kalian, dan bagi kalian yang memiliki masalah saat mendownload atau mengupdate game ini, bisa langsung download manual dari link yang saya sertakan dibawah.

Download :
Direct Link
Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Follow

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.