Home » » Update segera Subway Surfersmu ke Tokyo!

Update segera Subway Surfersmu ke Tokyo!

Sampul Subway Surfers Tokyo
Subway Surfers merupakan permainan yang disediakan dan dikembangkan oleh Kiloo Games dan Sybo Games. Karena grafik dari permainan ini sangat bagus atau HD (High Definition), Permainan yang sangat seru ini sudah banyak di unduh oleh masyarakat luas di dunia.

Kamu bisa mengumpulkan koin dan key sebanyak-banyaknya tanpa ada batas (Unlimited). Game ini juga menyediakan beberapa karakter menarik untuk dipakai dan dibeli dengan koin atau key (Kostum Karakter). Selain karakter, di game ini juga kamu bisa membeli dan mendapatkan Hoverboard dengan desain menarik dan tentunya akan diupdate dan ditambah setiap kali update game.

Disini saya akan membahas Update terbaru dari game Subway Surfers ini, yaitu Subway Surfers World Tour : Tokyo yang dirilis pada tanggal 5 November 2015. Update kali ini merupakan versi 1.47.0 dan merupakan edisi ke-3 dari Subway Surfers World Tour : Tokyo. Di Subway Surfers World Tour : Tokyo ini, karakter Harumi ditambah kostumnya dengan Fury Outfit yang dapat dibeli dengan 30 Key. Dan saya akan memberitahukan size update ini adalah 48MB.

Fury Outfit
Bagaimana? Kamu pasti tertarik, bukan? Langsung saja update di Google Play atau iTunes kalian, dan bagi kalian yang memiliki masalah saat mendownload atau mengupdate game ini, bisa langsung download manual dari link yang saya sertakan dibawah.

Download :
Direct Link
Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Follow

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.