Home » » Arsenal menang dramatis atas Leicester!

Arsenal menang dramatis atas Leicester!


London, Pertarungan antara Leicester City melawan Arsenal FC berlangsung sangat dramatis, Dalam laga lanjutan Premier League Minggu (14/2/2016). Kemenangan diraih oleh pihak Arsenal berkat gol dramatis Danny Welbeck di waktu tambahan babak kedua.

Pada babak pertama, Leicester berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Jamie Vardy di menit terakhir babak pertama.

Jamie Vardy dengan tenang berhasil mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan wasit, Setelah salah satu pemain Arsenal melanggar Vardy di kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 1-0 dan Arsenal tertinggal sampai akhir babak pertama.

Setelah itu, Pertandingan pun dilanjutkan memasuki babak kedua. Pada menit ke 54', Salah satu pemain Leicester, Danny Simpson dikartu merah wasit karena sudah kedua kali mendapatkan kartu kuning, Leicester pun harus bermain dengan 10 pemain.

Arsenal pun menguasai jalanya pertandingan. Terbukti pada menit ke 70' Arsenal berhasil membuat gol dan menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Theo Walcott.

Arsenal terus menekan jantung pertahanan Leicester lewat umpan umpan mematikan, Tetapi terus saja pertahanan beton Leicester mampu menahan serangan demi serangan yang dilancarkan Arsenal.

Dan pada menit terakhir waktu tambahan, Danny Welbeck mencetak gol kemenangan bagi Arsenal, Setelah dirinya mendapatkan umpan dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Mesut Ozil setelah salah satu pemain Arsenal dilanggar oleh Marcin Wasilewski. Alhasil skor pun berubah menjadi 1-2 untuk kemenangan Arsenal.

Dengan kemenangan ini Arsenal naik ke peringkat dua dengan 53 poin menyalip Tottenham Hotspur yang memiliki 51 poin di papan klasemen dan tepat berada di bawah pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.